Yama Carlos Geram Netizen Hasut Istri Untuk Bercerai Karena Beda Keyakinan

WARTAHOT – Pernikahan Yama Carlos dan seorang pramugari bernama Arfita Dwi Putri memang masih menjadi perhatian khalayak. Salah seorang netizen bahkan sukses membuat Yama memintanya tak hasut sang istri untuk bercerai karena menceramahi soal agama.

Salah seorang netizen ketahuan menuliskan komentar panjangnya untuk memberikan masukan pada Arfita. Dalam komentarnya, dia memberikan pendapatnya pada Arfita soal menikah dengan Yama yang tak seima.

“Mbk @arifitadwip …jln hdup ini bkn cm dunia mbk tp akherat jg mbk, dlm agama kita kn jg d ajarkn. Bgaimana jg nnti di akherat apa nnti sendiri or bersma kluarga d surga or neraka. Bkn gk dewasa mbk dlm mnntukn plihan itu. Tp sya brpikir gmn mau k surga sama2 nantinya, kykinan ja brbeda,” bunyi komentar yang dituliskan netizen tersebut.

Tak disangka, komentar itu langsung dibalas sendiri oleh Yama. Bintang film Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon itu mengizinkan netizen menasihati siapapun jika mengandung unsur kebaikan, namun tidak dengan menghasut istrinya untuk bercerai dari dirinya.

“Silakan kamu @fau**** ingatkan atau nasehat ke siapapun yg memang mengandung unsur kebaikan n CINTA KASIH! Tapi jangan sekali kali kamu @fau**** mau menghasut istri saya yg bernama @arifitadwip utk BERCERAI dr saya SUAMI,” imbuh  Yama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

77 + = 79