Paket Wisata Kuliner Makanan Ekstrem Di Bangkok, Berani Coba?!

WARTAHOT – Saat berlibur ke Bangkok, Thailand, mencoba kuliner setempat menjadi satu agenda yang wajib dilakukan selain menikmati tempat wisatanya. Jalan-jalan tidak akan seru tanpa mencoba kuliner lokal yang tidak bisa kamu temui di kota atau negara tempat kamu tinggal.

Bangkok merupakan salah satu kota di Asia Tenggara yang paling banyak dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia. Selain tempat wisata, Bangkok juga terkenal dengan makanan lokalnya.
Tapi tahukah kamu jika di Bangkok ada satu acara menarik yang sayang untuk kamu lewatkan? Ya, acara tersebut bernama ‘The Bizarre Food Challenge’, yakni tantangan berkeliling restoran yang ada di Bangkok untuk makan makanan yang langka dan aneh misalnya saja bakso otak babi, atau mi dengan kuah kental berwarna merah seperti darah.
Dilansir Bangkok Food Tours, ‘The Bizarre Food Challenge’ ini ada setiap hari mulai dari jam 09.00 pagi sampai 01.30 dini hari. Peserta akan berkumpul Stasiun Saphan Taksin BTS dan berakhir di Stasiun Saphan Kwai BTS. Peserta akan berkeliling kota Bangkok dengan berjalan kaki, naik perahu, kereta api, dan Tuk Tuk.
Peserta ‘The Bizarre Food Challenge’ biasanya berjumlah 1-8 orang dengan harga sekitar THB 1.650 atau setara dengan Rp 628 ribu untuk 8 orang peserta sampai THB 2.100 atau setara dengan Rp 800 ribuan untuk dua orang peserta.
Apa sih keuntungan dari mengikuti challenge ini? Pastinya kamu mendapatkan kesempatan untuk mencoba makanan aneh namun tetap enak, naik perahu, kereta, dan Tuk Tuk, mendapatkan asuransi kesehatan, sertifikat Bizarre Food, dan buku panduan makanan di Bangkok.
Jika kamu berkesempatan untuk berlibur di Bangkok, apakah kamu berani mengikuti tantangan ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

32 − = 23