Ketahuan Selingkuh, Istri Zul Zivilia Bongkar Aib Suami

WARTAHOT – Vokalis band Zivilia, Zulkifli alias Zul, terseret kasus perselingkuhan. Sang istri, Retno Paradinah, membeberkan musisi asal Kendari itu diduga berselingkuh dengan wanita bernama Dwi Nadya Apriliani.

Retno lewat beberapa screenshot percakapan dirinya dengan sang wanita melalui WhatsApp mengungkapkan secara detail menuding Zul telah berselingkuh dengan
perempuan cantik berambut panjang bernama Dwi Nadya Apriliani melalui akun Instagramnya @retnoparadinah.

Perempuan yang dinikahi Zul pada 7 Mei 2010 itu mengawali buka-bukaan soal dugaan perselingkuhan sang suami dengan mengunggah foto Dwi dan memberi caption geram pada wanita tersebut.

“Heeeiii Mantan Pemain film porno yg sekarang, gila jadi pelakor, selingkuh sama suami orang…. Yang sok suci @nadya_apriliani dan @zulzivilia81 Gue buka aib lu berdua… Hampir setahun berzinah gak takut dosa kalian, kau @zulzivilia81 Sudah punya anak setengah lusin masih mau nambah kah??,” tulis Retno.

Ibu empat anak itupun turut menyalahkan rekan Zul, yaitu Obot, Bayu dan Dodit yang ikut membantu menyembunyikan hubungan Zul dengan Dwi.

“Trus @obotdrummer @bayuzivilia @dodit_86 Kalian ikut bantu umpetin nih wanita murahan pengganggu rumah tangga orang??? Kangen digesek grepe ini mah… Sama mantannya dulu kurang greget,” imbuhnya.

Retno juga umbar percakapannya dengan Dwi melalui WhatsAPP. Langkah itu sepertinya menjadi bukti Retno ingin menunjukkan kepada publik bahwa Zul dan Dwi memang punya hubungan spesial.

Sebagai istri yang telah dikhianati, Retno meluapkan emosi kepada Dwi dengan kata-kata kotor. Namun, Dwi terlihat beberapa kali menyangkal telah menjalani hubungan yang sudah terlalu dalam dengan pelantun “Aishiteru” itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

38 − 37 =