Niat Live Video Hibur Fans, Mulan Jameela Malah Diingatkan Soal Hutang

WARTAHOT -Mulan Jameela belum lama ini melakukan live video di Instagramnya. Namun, Mulan malah diingatkan soal utang oleh salah seorang netizen yang mengikuti live video istri Ahmad Dhani itu.

Dalam ajang itu, Mulan tampil dengan riasan wajah penuh dan lipstik merah. Meski ada beberapa netizen yang mengucapkan salam pada ibu empat anak itu, banyak juga yang menuliskan cibiran.

Yang menarik, salah seorang netizen tiba-tiba berkomentar kalau Mulan sekeluarga dulunya suka berutang. Netizen itu mengaku mendapat pesan dari ibunya untuk disampaikan ke Mulan soal masa lalunya yang kelam.

“Bibi Mulan dapat salam dari Mama, katanya jangan lupa diri. Ingat dulu Bibi Mulan sekeluarga kan suka ngutang katanya,” tulis netizen itu di live video Mulan.

Posting-an itupun kembali menuai komentar netizen. Banyak yang menyayangkan langkah Mulan melakukan live video padahal dia merupakan salah satu artis Tanah Air yang memiliki banyak haters.

“Diihh … c bibi mul ini udh tau hatters bertaburan dmn2 .. masiajja sook2 eksis kaya gitu .. ampuunn dahh maakkkkk 😅😅,” ungkap luna.alu.

“Ini cireng live mulu ya min… Hadeeeh ni orang harus di ruwat nh….muka BADAK BADAK,” imbuh yang lain, destviolet.

“Masih pede nya selangit dikira orang pada suka kali… nggilani,” ujar juliantiyorid.

“Hahaha itu sampe ada yg komen gitu knp dia masih ngotot live mulu yak? Kira2 punya hati ga sih org itu? Itu ngliatin lg pergi ma pasangannya ya cowok bo**k dari blkg itu? Ya ampuunn..bangga kali ya? 😄😄😄,” kata soesiebunda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

83 + = 85