Sudah Direstui, Jessica Milla Belum Mau Menikah Dengan Mischa Chandrawinata

WARTAHOT – Sudah mendapat restu dari orang tua atas hubungannya dengan Mischa Chandrawinata, aktris cantik Jessica Milla masih takut untuk melangkah ke jenjang berikutnya. Padahal sang kekasih sudah menginginkan pernikahan secepatnya.

“Mischa sudah nabung, punya rumah juga. Dia sudah siap banget, cuma akunya belum siap dan ya nggak tahu kapan. Semoga nggak terlalu lama karena Mischa kan umurnya mau 30,” kata Jessica saat ditemui di mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Jessica mengaku masalah umur yang membuatnya belum siap menikah muda, dirinya berkeinginan menikah di usia 26-27 tahun. Tetapi kembali lagi dirinya menyerahkan segala sesuatunya tersebut kepada Tuhan.

“Aku bilang (ke Mischa) ‘Kamu dulu waktu umurnya 24, kamu sudah siap (nikah) belum?’ Terus dia jawab belum. Ya sudah aku masih 24 belum siap. Tapi kalau sudah waktunya dari Tuhan mau apa,” ujar Jessica sambil tertawa.

Selain umur, Jessica juga masih ingin berkarier dan bekerja terlebih dahulu. Ada ketakutan dari dirinya yang sudah dicontohkan beberapa artis setelah menikah jadi susah untuk kerja.

“Aku nggak tahu, cuma beberapa artis ketika dia menikah jadi lebih susah untuk menerima kerjaan atau kerjaannya berkurang. Aku nggak tahu ya atau mungkin juga pilihan ya karena kalau sudah menikah kan pasti sudah punya tanggung jawab lain jadi nggak bisa 100 persen di karier,” pungkas Jessica Milla. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

78 − 70 =