Unggah Foto Bareng Mario Teguh, Ini Kata Netizen Untuk Maia Estianty

WARTAHOT – Motivator Mario Teguh tak tampil di layar kaca setelah dianggap tidak mengakui putra kandungnya, Ario Kiswinar Teguh. Mario yang mendapat pujian Maia Estianty sebagai motivator terbaik langsung menuai komentar miring netizen yang tak rela idolanya berpose bersama.

Mario dalam sebuah foto terlihat bersama Maia Estianty. Foto itupun sempat diunggah lewat akun Instagram masing-masing.

Dalam foto tersebut, Maia terlihat cantik memesona ditemani para sahabat. Tampak pula istri Mario, Linna Teguh, yang berada di samping sang suami. Mereka pun kompak tersenyum di hadapan kamera.

“Always motivate each other. I am very proud to stand with the best MOTIVATOR in Indonesia Mr @marioteguh and his wife Mrs @linnateguh (Selalu memotivasi satu sama lain. Aku bangga bisa berdiri di dekat MOTIVATOR terbaik di Indonesia Bapak @marioteguh dan istrinya Ibu @linnateguh). Semua yang berdiri disini adalah manusia2 yang mempunyai integritas thd hidup dan pekerjaannya. Sister @miryamharyani (wanita tangguh) @diyen168 dan @sonia_wibisono,” tulis Maia di caption foto.

Melihat foto bersama Mario, netizen memperingatkan mantan istri Ahmad Dhani itu menjauhi sang motivator.

“dengan foto ini identitas mu jadi meragukan,” ungkap pemilik akun mami_prisca.

“Jahhhhh bunda khilaf ya……. maaf bun aku gk suka sama postingan ini @maiaestiantyreal,” ujar yang lain, maryanah27_senja.

“Jangan deket2 bun sama motivator yg itu tuh…knp sih bun harus sama MT..??jijaaayyyy bun…. jauh2 deh bun sama MT..” imbuh hairanihairani76.

“Udah bukan the best motivator bunn tapi the bad motivator hahaha @maiaestiantyreal,” kata aruansiregar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

26 − = 17