Tiga Kali Jalani Sedot Lemak, Anisa Bahar Lebih Percaya Diri

WARTAHOT – Pendangdut Annisa Bahar sudah beberapa kali melakukan operasi sedot lemak. Akhir Juli lalu ia menyedot lemak di dua lengannya, dan kini lengannya sudah mengecil. Begitupun yang ia lakukan jauh sebelumnya untuk bagian perut. Alhasil lemak diperutnya kini sudah susut.

Seperti belum terpuaskan, ibu kandung artis Juwita Bahar ini melanjutkan operasi sedot lemak di kedua pahanya. Menurutnya, bagian paha nya masih terlalu besar, sehingga membuatnya tekadang kurang pede, apalagi saat mengenakan celana jeans.

“Sudah 3 kali lakukan operasi sedot lemak disini. Pertama bagian perut, sekarang udah gepeng kan perutnya. Yang kedua bagian lengan, sekarang udah kecilan lengannya. Dan sekarang operasi di bagian paha, karena paha aku masih semok,” tutur Anisa Bahar sesaat sebelum melakukan operasi sedot lemak di Nibelth Medical Centre

Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senen (30/1/2017).

“Sekarang ukuran celana aku 28 dari yang tadinya 34. Kalau pakai celana, bagian pinggang kendor tapi di paha sesak. Aku pengin keluarin lemaknya biar pas. Jadi nanti bisa pakai ukuran 27. Aku sekarang kalau pakai celana itu malu karena perut kecil tapi paha kelihatan besar karena nggak seimbang,” paparnya lebih lanjut.

Diakui pemilik goyang patah-patah ini bila suaminya sebenarnya tidak pernah komplain atas penampilan Annisa. Namun rasa kurang nyaman akan bentuk tubuh membuat tingkat kepercayaan dirinya menurun drastis.

“Suami sih menerima aku apa adanya. Cuma aku aja yang nggak menerima kondisi tubuh aku sendiri. Aku emang nggak pede karena gemuk dan pendek. Kalau aku tinggi mungkin masih bisa menerima lah ya,” katanya.

Dengan bentuk tubuhnya yang kembali ramping, Annisa pun percaya diri untuk tampil lagi di televisi. “Dulu pas di TV dibilang Annisa gemuk sekarang tidak ya, sudah langsing. Sekarang memang masih kelihatan montok di TV, tapi kalau ketemu aslinya kecil, beda banget,” tandas Annisa Bahar. (Oz)

 

2 Comments on “Tiga Kali Jalani Sedot Lemak, Anisa Bahar Lebih Percaya Diri”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

50 − = 45