Raffi Ahmad Sempat Minder Bertemu Anies Baswedan

WARTAHOT – Raffi Ahmad dan Istri Nagita Slavina resmi Mendukung  pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Pembawa acara televisi ini mengungkapkan, sempat minder karena takut bahasa dari Anies “sangat tinggi”. Ternyata, apa yang dipikirkan Raffi tersebut bertolak belakang.

Bukan seperti yang dibayangkan Raffi, ternyata mantan menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu merupakan sosok yang asyik dan “cair”.

“Bahkan, kita suap-suapan gudeg lho,” bebernya sambil menunjukkan penggalan video ketika suap-suapan.

Mendapat dukungan itu, Anies pun optimistis mampu menarik pemilih dari kalangan muda dengan adanya dukungan dari Raffi Ahmad.

Raffi dikatakan Anies, adalah sosok yang banyak diikuti generasi muda.

“Saya merasa sangat bersyukur bahwa dukungan Bang Raffi dan Mbak Gigi ke kita, dan saya cukup optimis. Bahkan kehadiran mereka saja dalam acara ini dari ukuran peliputan saja sudah menggambarkan betapa memiliki daya tarik yang tersendiri. Dan dari situ kelihatan sebenarnya mereka merupakan magnet dan masyarakat, terutama juga anak-anak muda,” kata Anies dalam di Jakarta, Senin (30/1).

Menurut Anies, ekspresi dan gaya dari Raffi dinilai Anies sangat santai. Hal ini dirasakannya saat dirinya diwawancara Raffi pada sebuah program kampanye Anies-Sandi di media sosial.

Adanya dukungan dari Raffi sebagai penempatan yang sangat baik. Hal tersebut dikatakannya bisa menjangkau pemilih pemula.

“Karena itu saya merasa ini penempatan yang sangat baik yang bisa menjangkau teman-teman pemilih muda,”Ujar  Anies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 3