Ed Sheeran Jadi Pemain Tinju?

WARTAHOT – Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran merilis video musik Shape of You yang menggambarkan dirinya sedang beraksi di atas ring.

Berdurasi empat menit-an, video tersebut mengusung drama lain yang dilakoni Sheeran. Jika sebelumnya ia menjadi penari di Thinking Out Loud, atau bernostalgia di Castle on The Hill, kali ini ia menjadi petinju dengan dibalut satu kisah cinta yang manis.

Selain dirinya yang memerankan sendiri atlet tinju, ada model kulit hitam yang menjadi lawan main dan sekaligus pasangannya. Kisah cinta yang penuh drama berujung pada satu adegan klimaks yang tak diduga di bagian akhir.

Mengutip NME, dua video musik yang dirilis berdekatan ini menjadi andalan Sheeran dari album terbarunya berjudul Divide  ‘÷’, yang dijadwalkan rilis pada 3 Maret mendatang, setelah vakum tiga tahun.

Kedua lagu tersebut berhasil menduduki peringkat atas sejumlah tangga lagu di pekan yang sama.

Seiring dengan jadwal perilisan albumnya, Sheeran juga mengumumkan agenda tur konsernya yang berlangsung dari Maret hingga Juni mendatang dimulai dari Eropa, Inggris, lalu Amerika.

Selain dirinya, Sheeran juga dikabarkan mengajak serta James Blunt untuk tampil di konsernya di Amerika Serikat, meski belum dapat dipastikan dan dikonfirmasi. Namun, Blunt beberapa waktu lalu menyebutkan Sheeran menjadi salah satu penulis lagu untuk albumnya yang baru.

Disutradarai Jason Koenig, video musik Shape of You juga dibintangi Jennie Pegouskie dan atlet sumo Yama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

27 + = 35