Panasonic Luncurkan Website Dengan Fitur Unik Memilih Televisi

WARTAHOT – Dalam memilih televisi di era teknologi digital saat ini terkadang banyak konsumen merasa kebingungan untuk menentukan ukuran televisi yang mana untuk mereka.

Menyadari kebutuhan tersebut, PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan inovasi terbarunya dengan meluncurkan website digital mereka. Website  yang mereka berinama Panasonic Viera tersebut ditujukan untuk mempermudah konsumen dalam memilih televisi khususnya panasonic.

“Kita melakukan inovasi untuk mempermudah customer dengan mengeluarkan website panasonictv.id,” ujar Product Manager Audio Visual Panasonic,  Erwin Lim, ditemui di Kawasan SCBD,  Jakarta Kamis (19/1/2017).

Lebih lanjut dikatakan, dengan meluncurkan website ini, masyarakat dapat memilih fitur sesuai dengan kondisi ruangan dan keuangan oleh konsumen.

“Kita bisa memilih TV mana yang cocok. Ada pertanyaan, butuh TV seperti apa, resolusinya seperti apa. Setelah melakukan feature itu baru menentukan pilihan customer yang cocok yang mana,” Paparnya.

Erwin menambahkan website Panasonic Viera ini dapat menyesuaikan keuangan pada fitur Find Your, TV, fitur product List yang dapat menampilkan seluruh produk.

Selain itu, website ini dilengkapi juga dengan fitur compare yang memberikan pengalaman kepada para pelanggan untuk membuat perbandingan antara produk yang tersedia.

Erwin berharap dengan hadir inovasi yang dilakukan Panasonic, dapat lebih mempermudah dalam pemilihan televisi yang sesuai kebutuhan.

“Mudah-mudahan dengan website ini customer bisa memilih TV panasonic sesuai dengan kebutuhan mereka,” pungkasnya. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 3 =