Honeymoon di Bali, Rain dan Kim Tae Hee Tampak Romantis

WARTAHOT – Salah satu kota terindah di Indonesia, Bali, sepertinya masih menjadi destinasi favorit para selebritas dunia untuk berbulan madu. Rain dan Kim Tar Hee yang baru saja resmi menikah pada 19 Januari 2017 pun memilih Bali sebagai tujuan bulan madu mereka.

Kedatangan pasangan bintang papan atas Korea itu pada Minggu (22/1/2017) lalu tentu saja disambut banyak penggemar yang sudah menantikannya di bandara Ngurah Rai, Bali.

Sesampainya di Bandara, Kim Tae Hee terus memberikan senyuman manis untuk menyapa para fansnya. Disisi lain, Rain terlihat berusaha terus melindungi sang istri dari kerumunan massa. Pasangan good looking itu tampak begitu manis bersama.

Lebih lanjut pihak gensi mengatakan bahwa mereka akan menetap di Bali selama lima hari.

Tidak ada penyataan resmi mengenai tempat yang akan dikunjungi Rain dan Kim Tae Hee di Bali. Namun, seiring keberangkatannya berbulan madu, Rain dan Kim Tae Hee pun menunjukkan kemesraan dan kebersamaan mereka selama di bandara.

Rain dan Kim Tae Hee menggelar penikahan mereka secara tertutup di sebuah gereja Katolik di Seoul. Usai resmi menjadi istri Rain, Kim Tae Hee pun menyampaikan ucapan terima kashinya kepada seluruh penggemar yang telah mendukung dan mengirimkan doa terbaik untuk mereka. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 3 =