Berburu Coklat Di Chocomory Factory Shop

WARTAHOT – Berakhir pekan di Puncak Bogor, belum seru jika tidak singgah ke Cimory Riverside. Dengan konsep one stop shopping, di sini Anda dapat berwisata, bermain seklaigus berburu produk makanan olahan coklat, susu, dan menikmati kuliner ala Cimory Resto.

Direktur Business PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory), Axel Sutantio memaparkan bahwa Cimory Riverside menawarkan suasana kembali ke alam dengan memanfaatkan pemandangan Kali Ciliwung, sekaligus menikmati Chocomory Factory Shop.
Sedangkan Chocomory Factory Shop merupakan toko coklat ala Belgia pertama di Indonesia yang menawarkan lebih dari 40 variasi cokelat yang mampu memenuhi cita rasa nusantara dengan kualitas internasional.
Axel Sutantio menambahkan bahwa Chocomory adalah sebuah konsep factory shop yang tidak hanya menyajikan produk coklat pilihan berkualitas, namun juga memadukan seni pembuatan coklat di dalamnya.
Konsep tersebut diadopsi dari banyak chocolatier industry di Belgium dan Swiss ini, yang disebut Chocomory sebagai retailment, yang merupakan gabungan dari retail dan entertainment. Cokelat yang disajikan adalah cokelat paling fresh yang bisa ditemukan di Indonesia, karena dibuat di tempat dan made to order yaitu cokelat dibuat sesuai dengan permintaan harian dari toko.
Keterbukaan factory yang dilakukan Chocomory, serta jaminan produk cokelat yang akan selalu fresh, diharapkan mampu menghadirkan pengalaman yang menyenangkan tersendiri bagi para pengunjung.
“Oleh karenanya kami memilih tagline where happiness comes alive,” tutur Axel. Hal yang melatarbelakangi berdirinya Chocomory diakui Axel adalah karena pihaknya melihat bahwa tingkat konsumsi serta apresiasi masyarakat Indonesia terhadap produk cokelat buatan dalam negeri masih rendah. Chocomory hadir untuk meningkatkan apresiasi masyarakat Indonesia terhadap produk cokelat dengan menyajikan cokelat berkualitas tinggi.
Tambah Axel, sejak 2012 hingga sekarang ini. Selama perjalanan Chocomory telah dipercaya oleh wisatawan asing maupun lokal untuk menjadi tujuan utama wisata kuliner yang dikunjungi ketika sedang berlibur ke Puncak dan banyak yang menerima ini sebagai oleh-oleh khas Puncak oleh wisatawan.
Sedangkan salah satu produk unggulan Chocomory adalah matcha chocolate bar. Matcha chocolate bar diolah dengan memadukan cokelat dan matcha extract (green tea),  matcha memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi sehingga sangat baik untuk tubuh.
Berdasarkan rangkaian riset internasional cokelat dan teh hijau memiliki beragam manfaat kesehatan bagi tubuh manusia. Paduan serasi kedua bahan tersebut akan membawa matcha chocolate bar menjadi favorit bagi para pecinta makanan manis, terutama untuk Anda penggemar matcha.
Dengan perpaduan cokelat asli yang mengandung cacao butter dan ekstrak teh hijau yang diimpor langsung dari Jepang, membuat perpaduan ini memberikan rasa cokelat yang selaras. Apabila dimakan akan langsung meleleh di lidah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 4 =