Tulis Quote Di Instagram, Nassar Sindir Muzdalifah?

WARTAHOT – Rumah tangga Nassar dan Muzdalifah  saat ini telah membuka hati untuk orang lain. Kini, di tengah kegagalan Muzdalifah menikah dengan seorang ustadz, Nassar mengunggah tulisan motivasi.

Muzdalifah yang sempat dikabarkan hendak menikah dengan seorang ustadz gagal melakukannya lantaran sang ustadz sudah memiliki istri dan anak.

Sebagai mantan suami, Nassar sepertinya ikut bersimpati atas peristiwa yang menimpa Muzdalifah. Pria Arab itu kerap mengunggah gambar-gambar bertuliskan kutipan motivasi. Juara II “Kontes Dangdut Indonesia” season I itu memamerkan gambar tentang proses pendewasaan kehidupan seseorang.

“Kita memang tidak bisa memilih siapa saja yang akan hadir dalam kehidupan kita. tetapi siapapun yang ada di sekitar kita, pasti bukan sebuah kebetulan. Segala sesuatu yang hadir dan terjadi, pasti ada alasannya. Selalu ada pelajaran yang dapat diambil. Jika kita benar-benar mempelajarinya maka hasilnya adalah karakter kita yang tidak bisa dibeli dengan materi. Kita didewasakan Tuhan oleh orang dan keadaan sekitar kita,” bunyi kutipan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 6 = 12