The Moffats Lanjut Konsernya di Indonesia Setelah Manggung di Filipina

WARTAHOT – Setelah hampir satu dekade, The Moffatts akhirnya memutuskan reuni dalam serangkaian konser di beberapa kota di Asia. The Moffatts memulai perjalanannya ke Filipina dan dilanjutkan ke Indonesia.

Untuk konser di Indonesia, The Moffatts beraksi di dua kota, yaitu Jakarta dan Bali. Penampilan The Moffatts di Jakarta akan dilangsungkan di Hard Rock Cafe, 19 dan 20 Februari 2017.

Tak disangka, band bersaudara yang cukup lama menghilang itu masih mendapatkan tempat spesial di hati fans. Buktinya, tiket konser The Moffatts diserbu penggemar setianya.

The Moffatts merupakan band pop rock asal Kanada yang beranggotakan Scott Moffatt, Clint Moffatt, Bob Moffatt, dan Dave Moffatt. Group ini pernah populer pada era 90-an.

Grup ini pernah dinominasikan untuk 5 penghargaan dalm British Columbia Country Music Association, dan di Indonesia The Moffats memiliki fans yang cukup besar . Lagu-lagu The Moffatts masih lekat di ingatan, karena kerap menjadi hits di radio-radio Tanah Air (pada era 90-an), khususnya untuk lagu berjudul Miss You Like Crazy, I’ll Be There for You, dan masih banyak Iagi.

Karir mereka pun tak bisa dibilang biasa. Tujuh album yang sempat mereke rilis pun diterima pangsa pasar musik dengan baik.Lama tak terdengar kabarnya, The Moffatts kini kembali. Tapi dengan berat hati Bob dan Clint tak mengikutsertakan kedua saudaranya. Mereka kini kembali menjamah jalur musik pop dengan membawa nama SAME SAME. Kosernya ke Asia seperti menandai bahwa akan bersatu lagi. (Gems)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 1 =