Malu Atas Kelakuan Keponakan, Ashanty Pilih Kehilangan Keluarga


WARTAHOT
– Keponakan Ashanty, Millen Cyrus, yang selalu terlihat tampil kemayu mirip wanita mengunggah foto-foto mesranya dengan seorang pria yang diduga kekasihnya. Melihat yang dilakukan keponakannya itu, Ashanty merasa tak senang dan mendoakan sang keponakan kembali ke jalan yang benar.

Istri Anang Hermanysah itu tampak tak senang dengaan kelakuan Millen tersebut. Ibu dua anak itupun berkicau di Twitternya, jika tak seharusnya hal semacam itu dipamerkan dan dirinya juga kecewa dengan Millen.

“Mending unshare aja walau keluarga ngga bisa dibilangin. Mau jadi apa Cobaaa smg kembali kejalan yg benar,” kicau Ashanty.

Netizen pun langsung menebak kicauan yang dituliskan Ashanty ditujukan untuk Millen. Banyak pula yang menanggapinya dengan komentar beragam.

“Laah setau gua sih dia mah emang nempel sana sini sama laki juga, liat aja sc nya penuh laki semua isinyaaaa 🙄,” ungkap lifialulu_.

“Gw seh bingung ama keluargana, kynya tertutup bgt yaaa.. tp cakep yeee dandannya eike smpe kalah hahaha,” papar yang lain, bungaindah_di.

“@erika_pranata kl selama yg ak liat di ignya Millen sih bs jd ke arah sana, kasian emakny deh, tiap kl mau order ke eike pingin rasanya eike kepo2 cantik tp ga tega mau tnyanya, takut kesinggung dan ga order di eike lg,” ujar miss_sexsy.

“Turut prihatin 😁,” imbuh yaya_swift.

“@miss_sexsy waduww jd kepo mau liat IGnya. Yaa ga knp2 sih…ga mau ngejudge gmn2. Pilihan dia jg…baik buruknya suatu saat dia yg akan rasakan. Cuma penasaran aja pengen tau spt apa penampakan IG nya doi😃😁,” kata erika_pranata.

“Coba deh cek ig nya millen skrg di protect. Trus kenapa yah ignya aurel yg poto ada millennya juga udh di hapus. Pdhal bru bbrpa hari gue kepoin dan ada dan banyak…” papar budikurnian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 1