PMMICARE Bagikan Iqro Dan Al-Qur’an Untuk Majelis Taklim Binaannya

FOKUSATU-Persaudaraan Muballigh Muballighoh Indonesia (PMMI) DKI Jakarta dalam salah satu programnya yaitu PMMI CARE memberikan Iqro dan Al Quran untuk majlis Talim binaan nya.

Tujuan dari PMMI care yaitu lebih untuk memberikan perhatian terutama kepada Majlis Talim yang berada dibawah naungan PMMI,”
Kata Kyai Saiful Anwar selaku ketua PMMI DKI Jakarta,dalam release nya,Sabtu, 12 September 2020.

Lebih lanjut Kyai Saeful, berharap program program PMMI DKI Jakarta bisa berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan, berjalan dengan lancar.

Pemberian bantuan Iqro dan Alquran untuk majlis Talim merupakan wujud kepedulian kami PMMI Care dan itu merupakan salah satu barang yang dibutuhkan, kata Ust Ahmadu selaku direktur PMMI Care.

Semoga bantuan yang kami berikan untuk majlis talim berupa Iqro dan Alquran bermanfaat ”ungkap Ustadz Dede Kamaluddin ,perwakilan pengurus PMMI DKI Jakarta yang berikan Iqro dan AlQuran untuk majlis talim.

Terlihat para anak anak santri majlis talim yang menerima Iqro dan Al Quran sangat senang karena mereka dapat memiliki Iqro dan Alquran baru yang bersih dan lebih jelas hurufnya.

Semoga dengan Iqro dan Alquran baru ini semangat belajar membaca kami lebih tinggi dan besar, ‘ungkap anak-anak.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *