Cibinong : Di Duga Terlindas Bus Pengendara Sepeda Motor Tewas

FOKUSATU-Seorang pengendara sepeda motor tewas yang di duga terjatuh dari sepeda motor nya dan terlindas bus yang berada di dekat nya.

Kejadian terjadi Selasa (15/09/20) sekitar pukul 05:30 Wib di Jalan Raya Bogor Kilo Meter 45 desa Pabuaran Cibinong Bogor Jawa Barat.

Peristiwa bermula ketikan korban dengan jenis kelamin laki laki yang belum di ketahui identitas nya mengendarai sepeda motor Honda Revo warna hijau dengan nomor Polisi B 3879 ECZ yang melaju dari arah Depok menuju arah pasar Cibinong yang di perkirakan hendak belanja di duga gagal menyalip dan terjatuh hingga masuk ke kolong dan terlindas bus yang berjalan di samping nya hingga tewas di tempat kejadian dengan kondisi helm dan kepala nya pecah dan bus yang di duga melindas korban terus melaju tidak berhenti.

Salah seorang saksi menjelaskan diri nya mendengar suara benturan dan setelah di lihat korban sudah terjatuh dan tewas di tempat kejadian.

Saat peristiwa terjadi jalan masih sepi dan dan gelap karena kurang nya penerangan jalan di sekitar tempat kejadian sehingga minim saksi untuk di mintai keterangan lebih jelas.

Akibat peristiwa tersebut ruas jalan Raya Bogor dari arah Depok menuju Bogor mengalami antrian yang panjang dan saat berita ini di liput belum ada petugas yang datang ke tempat kejadian korban pun masih tergeletak di di tengah jalan.(JS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *