Sat Lantas Polrestro Jakarta Timur Gelar Aksi Gerakan Memakai Masker Gratis DI MASA PANDEMI COVID 19

FOKUSATU-Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur menggelar Aksi Gerakan Memakai Masker Gratis (GEMAS), bertempat di TL Halim Baru, Jalan D.I Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur. Selasa (18/08/2020).

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Telly Bahute menjelaskan Satlantas Polrestro Jakarta Timur melaksanakan kegiatan mendisplinkan kepada masyarakat dimana waspada tentang penyebaran Covid-19.

“Kami mengharapkan masyarakat pola hidup sehat yaitu mendepankan 3M yaitu memakai masker, sering mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak. Begitu juga kami mengharapkan kepada pengguna jalan, tetap masyarakat beraktifitas, masyarakat tetap produktif, lindungi sesama menggunakan masker namun tetap produktif tetapi harus waspada Covid-19, “ujar Telly.

Satlantas wilayah Jakarta Timur ada tiga titik yaitu TL Halim Baru, TL Pasar Kramat Jati, dan TL Utan Kayu. Dan sabtu, minggu dan senin satlantas polrestro jakarta timur telah melaksanakan kegiatan seperti ini, “ucapnya.

Telly menambahkan, sabtu kemarin bergabung dengan kapolres jakarta timur dan kapolsek-kapolsek, Dandim dan Dishub itu melaksanakan bagi-bagi masker merah putih kepada masyarakat dan kepada pengguna jalan agar mereka tetap kemanapun beraktifitas tetap menggunakan masker.

Begitu kemarin satlantas polrestro jakarta timur telah melaksanakan kegiatan seperti ini TL Garuda TMII dan TL Mall Cibubur Juction, “imbuhnya.

Satlantas polrestro jakarta timur bergabung dengan Satpol PP, apabila masyarakat tidak menggunakan masker tetap diberikan saksi sosial, membersihkan menyapu, dan ada juga menyanyikan lagu indonesia raya, “tegasnya.

“Kami satlantas polrestro menghimbau kepada seluruh masyarakat penyebaran Covid-19 ini belum berakhir untuk itu jagalah protokol kesehatan, pola hidup sehat, dan adaptasi kebiasaan baru yaitu menggunakan masker selalu dimanapun beraktifitas, mencuci tangan dengan air dan sabun, dan selalu menjaga jarak,” tutupnya.(AY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *