Polsek Ciracas Gelar Kampanye Patuh 3 M

FOKUSATU-Kegiatan Polsek Ciracas Di Pimpin Wakapolsek Ciracas AKP. Tua Napitupulu,SH di dampingi Kapolsubsektor dan serta para Panit melakukan kampanye.

Di Jalan Raya Bogor depan Polsek Ciracas Jakarta Timur.

Kegiatan ini di lakukan pada hari Rabu
Tanggal 19 Agustus 2020

Kami memberikan himbauan kepada pengendara yang tidak memakai masker dan anggota polsek Ciracas memberikan Masker kepada pelanggar pergub no 51 tentang tidak memakai masker.

Adapun masker yang di bagikan kepada pelanggar sekitar : 31 masker kepada 31 orang pelanggar tidak memakai masker.

Kegiatan berjalan kurang lebih 1 jam 30 menit berjalan dengan aman dan tertib.

Kegiatan aman tertib dan kondusif.

Kapolsek Ciracas mengatakan, kegiatan ini sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo terkait peningkatan kedisiplinan dalam pencegahan virus corona.

“Dalam hal ini, bapak presiden telah menginstruksikan sesuai dengan Inpres 6 tahun 2020 terkait peningkatan kedisiplinan dan penegakan hukum terkait protokol kesehatan,”.

Sesuai arahan Bapak Kapolri, lebih meningkatkan secara masif upaya-upaya maksimal, baik itu pendisiplinan internal Polri dan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat”.

Pihaknya berusaha menerapkan standar protokol kesehatan sejak awal sebelum mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol.

“Kami sedari awal sudah melaksanakan. Kami pun selalu ingatkan sebelum kita melakukan upaya imbauan dan pendisiplinan di masyarakat, di internal kita harus siap, dalam arti kita harus sehat dulu, termasuk sehat dari penularan pandemi COVID-19,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *