Peringatan Asyura 1442 H MT Ziyadatul Khoir

FOKUSATU-MT Ziyadatul Khoir (ZK) yang sudah 5 tahun berdiri memperingati hari Asyura 10 Muharram 1442 H bertepatan dengan tanggal 29 Agustus 2020.

Acara di mulai pukul 4 sore di kediaman Anugrah Widhy, S.FIl.I selaku sekretaris MT Ziyadatul Khoir (ZK), Cileungsi, Bogor.

Acara di awali dengan Pembacaan Surat Alfatihah, tahlil serta Maulid Simtuduror,lantunan Sholawat serta doa arwah keluarga yang di pimpin oleh Ustadz Firman Yakub selaku ketua MT Ziyadatul Khoir.

Setelah pembacaan maulid Simtuduror,kami pengurus MT Ziyadatul Khoir memberikan santunan yatim,yang di berikan simbolis oleh Anugrah Widhy,S.Fil.I

Acara peringatan Asyura ini di hadiri oleh Ustadz Sobirin, H Atjep Sukarya , Mahdi serta Ade Adriansyah, SH atau biasa di sapa abah AAU selaku ketua Sahabat Polisi Bogor.

Abah AAU mengatakan acara semacam ini harus di lestarikan karena dengan kita adakan acara ini para Yatim terbantu dan kami dari pengurus Sahabat Polisi Bogor sangat mendukung acara yang di lakukan pengurus MT Ziyadatul Khoir, dan kedepan kita akan bersinergi mengadakan acara acara keagamaan.

Semoga di tahun depan kami bisa lebih baik mengadakan peringatan Asyura dan kami pengurus MT Ziyadatul peringatan peringatan hari besar Islam lain nya.kata Ustadz Firman.

Acara di tutup bertepatan dengan adzan Maghrib sekaligus buka puasa asyura,jamaah yang hadir pun di suguhi nasi ulam ayam kecap satu nampan bertiga.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *