PB KAMI Gelar Gala Dinner Di Hari Jadi Yang Ke 1

FOKUSATU-5 Agustus,setahun yang lalu terbentuklah KAMI  yang di deklarasikan di Kemenpora,yang di ketuai oleh Bung Sultoni dan sekjen nya Avicenna. 

Komunitas Aktivis Muda Indonesia (KAMI) adalah Sebuah organisasi kemasyarakatan pemuda yang konsen berperan aktif dalam pelibatan konstruktif dan pemberdayaan kepemudaan di Indonesia.

Aktivis muda adalah aset bangsa, dari itu sebagai aset harus bisa memberikan kontribusi yang nyata untuk pembangunan bangsa ke depan,” ujar Sultoni di acara hari jadi KAMI yang ke 1 pada tanggal 5 Agustus 2020 di kedai Avicenna, daerah Pasar Rebo Jakarta Timur.

Sebagai organisasi kemasyarakatan dan pemuda, KAMI akan berjalan beriringan dengan pemerintahan , Namun, ia tidak akan segan mengingatkan jika dalam melakukan amanahnya pemerintah salah arah.

“Kita akan mengkritisi pemerintahan yang salah arah. Kita akan kritisi pemerintah yang tidak memperhatikan pemuda, yang tidak memperhatikan OKP,” katanya dalam kata sambutan.

Di bulan Agustus ini, momentum
kemerdekaan RI ke-75, ia menyerukan pemuda untuk bahu membahu bisa mengingat perjuangan para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saatnya pemuda mengisi kemerdekaan dengan hal yang produktif, tidak ada lagi pertikaian antara pemuda, tawuran-tawuran. Itu semua tidak ada gunanya. Kita punya misi yaitu bantu pemerintah, sinergi membangun bangsa,” katanya.

Dalam acara gala dinner ini hadir Azhar Adam selaku pengurus pusat KNPI, Meidi selaku pengurus Mapancas, dan perwakilan OKP OKP.

Keakraban terlihat dalam acara gala dinner ini antar pengurus DPP KAMI dan pengurus OKP OKP.

Sultoni selaku ketua umum DPP KAMI memotong tumpeng dan potongan pertama di berikan ke Avi Cenna selaku sekjend DPP KAMI,selain pemotongan tumpeng juga, kue ulang tahun pun ada.

Di sela sela acara, ada doorprize yang diberikan DPP KAMI, doorprize pertama untuk tamu OKP dan yang keluar namanya Azhar Adam, kemudian Mat Peci keluar nama nya.

Semoga di hari jadinya yang ke 1 , KAMI bisa berbuat lebih untuk masyarakat dan lebih bersinergi untuk bangsa.

Karangan bunga dari anggota DPD RI Fahira Idris mengucapkan selamat hari jadi KAMI yang ke 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *