Idul Adha 1441 H : KAHMI JAYA Berkurban Dan Berbagi Kepada Masyarakat DKI Jakarta

FOKUSATU-Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam JAYA (MW KAHMI JAYA) berkurban dan berbagi dalam perayaan Idul Adha 1441 H dengan tema “Dengan Berkurban Kita Tingkatkan Ketakwaan kepada Allah SWT”. Kegiatan ini yang dilaksanakan di sekretariat KAHMI JAYA daerah Pulo Gadung Jakarta Timur. Hewan yang dikurbankan sebanyak 2 ekor sapi dan 5 ekor kambing. (01/08/2020)

Di masa pasca pandemi COVID19, MW KAHMI JAYA yang dipimpin Muhammad Taufik selaku Ketua Kordinator dan Muhammad Amin Sekretaris Jenderal periode 2017 – 2022 melakukan kurban hewan yang akan dibagikan ke masyarakat dan warga KAHMI khususnya di Jakarta.

Agenda rutin perayaan Idul Adha 1441 H terasa berbeda karena semua yang hadir diwajibkan memakai masker yang merupakan bagian prosedul new normal yang saat ini digalangkan oleh pemerintah.

Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan baik walaupun ada beberapa kendala dan terselenggarakan berkat teman-teman panitia dari KAHMI JAYA yang dibantu oleh warga KAHMI.

Ucapan terima tidak lupa diberikan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria beserta jajarannya dari Pemda DKI Jakarta atas sumbangan hewan kurban untuk warga KAHMI khususnya di DKI Jakarta.

M. Amin Sekjend KAHMI JAYA atas mengungkapan terselenggaranya kepada terimakasih kepada Pemda DKI Jakarta syukur alhamdulillah atas perhatiannya kepada warga kami, dan kami siap sinergis dalam kegiatan kapanpun, katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *