FPPJ:Bangun Kampung Aquarium,Bukti Nyata Anies Tepati Janji Kampanye..!!Buktikan Yang Lain nya

FOKUSATU-Di dalam menjalankan roda pemerintahan di DKI Jakarta memang penuh lika liku dinamika nya,di dalam alam demokrasi menjadi suatu hal yang sangat wajar apalagi ketika berbicara masalah kepentingan masyarakat Jakarta itu sendiri.

Kepala daerah yang di pimpin langsung oleh Gubernur harus benar-benar memperhatikan pertumbuhan ekonomi dan lapangan kerja rakyat nya,apalagi begitu mengucapkan janji janji kampanye sebelum nya,hal ini terkadang menjadi problematika terhadap calon terpilih,salah satu nya Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta yang memenangkan pertarungan Pilkada DKI Jakarta pada waktu itu mengeluarkan beberapa janji kampanye nya salah satu nya adalah membangun kembali kampung aquarium yang ada di Jakarta Utara,baru baru kemarin Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta menepati janji kampanye nya pada waktu itu yaitu akan membangun kampung rusun aquarium yang terletak di Jakarta Utara tepat nya di kelurahan penjaringan.

Ini menjadi hal yang sangat positif dan harus di apresiasi,ke depan apalagi yang dilakukan Anies ke masyarakat Jakarta untuk membuktikan janji kampanye dia pada waktu itu.

Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) akan terus mengawal nya kata Rian selaku ketua umum dalam releasenya,Selasa,18 Agustus 2020.

Hal yang paling utama adalah ketika kepentingan masyarakat DKI Jakarta dapat di penuhi dan bisa mengeluarkan semua kebijakan yang pro rakyat pasti masyarakat DKI Jakarta akan bahagia dan mencintai pemimpin nya,Masih banyak yang harus dilakukan Gubernur DKI Jakarta ke depan.

Pemerintah daerah atau Pemprov DKI harus terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat DKI agar tercipta nya suasana yang kondusif.Semoga setelah ini ada lagi kebijakan dari Gubernur DKI yang membuat masyarakat bisa bahagia sesuai dengan motto Anies Baswedan sendiri sewaktu kampanye dulu,dan harus dilanjutkan dengan program program Gubernur yang berguna bagi kesejahteraan rakyat DKI Jakarta, tutup Rian. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *