FPPJ : Kinerja Kelurahan Cipinang Besar Utara Luar Biasa Dan Keren

FOKUSATU-Dalam berbagai aktivitas kinerja para Lurah pasca Pandemi ini segala cara untuk meredam penularan wabah covid 19 ini di lakukan berbagai cara salah satu nya langsung meninjau ke lapangan.Ambil contoh tepat nya di kelurahan Cipinang besar Utara yang notabene nya padat penduduk.

Lurah setempat sebagai penanggung jawab semua lingkungan yang berada di wilayah cipinang besar Utara sangat aktif sekali melalui program program yang ada diantara nya yang sudah di lakukan kelurahan Cipinang besar Utara antara lain memberikan bantuan makanan bergizi terhadap ODP dan PDP, penyemprotan disinfektan secara mandiri,menekan penyebaran DBD melalui fogging dan yang yang tidak kalah penting adalah Panen sayuran hidro ponik di kelopok tani rt 07 / 08 CBU.

kegiatan pekaranfan pangan lestari di wilayah padat penduduk, yang di bangun diatas kali bau, dgn memanfaatkan lahan yg ada,Ini sangat luar biasa dan patut di apresiasi.

Forum Pemuda Peduli Jakarta(FPPJ) sebagai instrumen yang sangat peduli tentang baik nya kehidupan di DKI Jakarta sangat mengapresiasi kinerja Lurah.

Semoga hal positif ini terus di jaga dan lebih di maksimalkan lagi siapapun ke depan yang menjabat sebagai Lurah di CBU,Adapun hal hal lain diluar kinerja lurah yang sifat nya tehnis dan sama sekali tidak ada keterkaitan nya itu hal yang sangat wajar selama tidak merugikan kepentingan dari masyarakat itu sendiri,yang terpenting hasil Kinerja yang sudah berjalan dan dilakukan secara baik patut di Apresiasi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *