FPPJ: Janji Kampanye Harus Ditepati Anies Karena Buat Rakyat DKI Sejahtera dan Bahagia Itu Wajib!!

FOKUSATU-Seiring dengan perjalanan Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta yang sudah memasuki tahun ke 3 memimpin Jakarta,Berbagai Polemik yang terjadi dalam perjalanan Anies menjadi suatu hal yang sangat sering terjadi di dalam suatu pemerintahan yang di pimpin oleh Gubernur.

Pro Kontra di dalam mengambil suatu kebijakan sering kali terjadi di alam demokrasi,harus ada juga yang menjadi pengontrol dalam setiap kebijakan yang diambil oleh Gubernur DKI Jakarta ,kata Rian selaku ketua umum FPPJ dalam releasenya,Selasa /25 Agustus 2020.

Dengan akan dibangun nya Kampung Aquarium yang terletak di Jakarta Utara Janji yang pernah di ucapkan oleh Anies pada saat kampanye dulu akan segera di realisasikan dan info nya akan segera selesai pada Desember tahun ini.

Harusnya juga sebagai warga DKI Jakarta mengapresiasi apa yang di lakukan Anies selaku Gubernur DKI Jakarta,dan ini belum juga sepenuh nya Anies memenuhi Janji nya pada saat ini,Harus ada kinerja yang lebih maksimal lagi yang di lakukan Anies beserta Jajaran Pemprov DKI Jakarta agar apa yang di prioritaskan mengenai Janji Kampanye dulu bisa segera di realisasikan.

Harus ada kejutan kejutan lagi yang harus di realisasikan untuk kepentingan rakyat Jakarta,Waktu tinggal 2 tahun lagi FPPJ akan terus mendorong kepada pemerintah daerah DKI agar segera melakukan terobosan terobosan baru agar rakyat Jakarta bisa sejahtera dan bahagia.

Masalah Ketahanan Pangan pasca Pandemi juga harus di perhatikan oleh Pemprov DKI Jakarta karena sangat penting sekali untuk menjaga stabilitas kebutuhan pokok rakyat Jakarta,Anies harus berfikir kedepan membuat program program yang bisa langsung di rasakan oleh rakyat Jakarta sampai lapisan paling bawah,semoga saja bisa terbukti apa yang di ucapkan Anies Baswedan yang sangat menggebu gebu mengucapkan Janji Kampanye nya pada saat itu,Kejutan kejutan harus segera di realisasikan demi kesejahteraan masyarakat DKI Jakarta.,kita tunggu saja.tutup Rian.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *