Anies Luncurkan WiFi Untuk Warga Jakarta ,FPPJ:Memang Itu Kewajiban Pemimpin Buat Rakyatnya

FOKUSATU-Dengan Diluncurkan nya program WiFi gratis oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah benar dan tepat,memang itu yang harus di lakukan oleh Anies selaku Gubernur DKI Jakarta,hal positif juga buat Anies,tetapi tidak ada suatu hal yang spesial,dan memang kewajiban Anies sebagai pemimpin.

Masyarakat DKI Jakarta memang wajib mendapatkan pelayanan publik oleh pemerintah daerah Jakarta,kalau perlu jangan hanya sedang pandemi aja wifi itu digratiskan,kalau bisa sampai seterusnya ,kata Rian ketua FPPJ dalam releasenya, Sabtu /29 Agustus 2020.

Anies selaku pemegang kebijakan harus selalu mengeluarkan kebijakan yang pro rakyat, kedepan masyarakat DKI juga juga akan menilai sendiri apa yang sudah di lakukan Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) menginginkan agar di kepemimpinan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta,terjadi perubahan yang signifikan di banding Gubernur gubernur sebelumnya,dan selalu buat terobosan untuk kepentingan masyarakat Jakarta.

Semoga saja pemprov DKI Jakarta mengeluarkan semua program yang bisa membuat masyarakat Jakarta sejahtera,kita tunggu saja dengan sisa jabatan Anies Baswedan selaku Gubernur DKI tersisa dua tahun lagi,apa yang akan dilakukan kita tunggu saja,akan ada kejutan apalagi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *