Aceng Nasir : Hentikan Perpecahan!! Mari Bersatu Dalam Berbeda Pandangan

FOKUSATU-Selaku Ketua Umum Santri Pasundan, Saya Aceng Nasir mengajak seluruh umat Islam Indonesia dari organisasi atau aliran apapun mari hentikan perpecahan, saatnya saling Ajak bukan saling ejek, saling Rangkul bukan Saling Pukul, Saling mengingatkan bukan saling menghinakan.

Bersatu dalam berbeda pandangan adalah sunnatulloh. Namun jika kedengkian, kebencian terus dipiara dan di besar-besarkan tunggulah kehancuran. Siapapun anda dari manapun berada, malu lah rasanya jika hal-hal sepele menjadi besar mengalahkan hal yang prinsip. Lihat saudara-saudara kita masih banyak yang berada di garis kemiskinan, masih banyak yang tidak bisa melanjutkan sekolah, masih banyak yang kebingungan hari esok makan apa…masih banyak yang bingung cara ngaji bagaimana akhirnya ngaji di Youtube.

Mungkin ustadz Ustadznya nya sibuk dengan dirinya atau masalah lainnya, lalu umat terbengkalai,maka tak heran bila banyak yang ngaco….”mendadak ustad” banyak berlebel pakaian seperti seorang alim hingga banyak orang yang terjebak di berikan faham oleh yang yang awam..makin ngaco ..mari selesaikan masalah pada akarnya bukan di permukaannya.

Tidak patut jika hujatan-hujatan terus di perbesarkan, merasa paling benar sendiri adalah ciri kemunduran. Yuk saatnya kita bersatu dan berbuat …damai itu indah,merajut bersama silih asah silih asih silih asuh itu bahagia.

#AcengNasir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *