Sampe Tuah :Insya Allah Maju, Kerja Sampe Tuntas Menuju Terobosan Baru

FOKUSATU-Binjai adalah kota kecil yang menghubungkan antara Langkat, Deli Serdang, Medan dan Karo.

Binjai Terdiri dari 5 Kecamatan, 37 Kelurahan serta 284 Lingkungan. Binjai kota majemuk yang memiliki beragam etnis, budaya serta bahasa. Kota Binjai dikenal dengan kota Rambutan merupakan kota transit yang menghubungkan perjalanan ke Aceh.

Saat awak media menghubungi Sampe Tuah Ginting via seluler, menyatakan insya Allah Bertarung pada 9 Desember 2020, intinya sabar dan ikhlas dalam menghadapi situasi saat ini, papar sampe.
Sampe Tuah yang merupakan Alumni SMP Negeri 2 Binjai berniat maju adalah membenahi Binjai sebagai kampung halamannya dimana saat balita hingga dewasa berpijak diBinjai.

Niatan saya maju adalah membuka lapangan pekerjaan dengan mengoptimalisasikan kembali secara serius membenahi PD Pembangunan Binjai, Membentuk PD Pasar Binjai dalam mendongkrak PAD Binjai, memberikan pelayanan kesehatan secara gratis bagi seluruh warga Binjai dengan menunjuk KTP dan Kartu Keluarga, memberikan pendidikan Gratis sampai Perguruan tinggi bagi yang berprestasi, membenahi infrastruktur secara benar&Berkwalitas dsb, papar Sampe Tuah.
Saya juga akan wujudkan mimpi masyarakat Binjai dengan mendirikan Universitas Binjai , tegas Sampe diakhir pembicaraan.

Pilkada 9 Desember 2020 menjadi momentum ini sebagai pesta rakyat yang cerdas dan berkwalitas, insya Allah saya bersama Bacalon wakil walikota Binjai Waznal Fuadi optimis maju dengan ucapkan Bismillahi, Binjai Kampung Kita Bersama Benahi dengan Kerja Sampai Tuntas, mohon doa dan dukungan warga Binjai, papar Sampe Tuah Ginting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *