Poster HRS Tak Mempan Di Bakar, Kini Terpampang Di Markas FPI

FOKUSATU-Pada Senin (27/7/2020), sekelompok orang menggelar demo di luar gerbang Gedung DPR/MPR RI. Puluhan orang tersebut terlihat mengenakan pakaian putih dan merah.
Pada aksinya, massa sempat mencoba membakar poster besar berisikan foto Ketua Umum FPI Habib Rizieq Shihab.

Namun anehnya, poster tersebut tidak mempan dibakar. Karena diduga kesal, mereka akhirnya sekadar merobek poster tersebut.

Penggalan video ini kemudian viral setelah diunggah sejumlah netizen ke media sosial.

Kini, beredar kabar bahwa poster yang tidak mempan dibakar itu dipajang di depan Mabes LPI MS FPI Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jakarta, Selasa (28/7/2020). Sebelumnya, sekelompok orang menggelar unjuk rasa di luar gerbang Gedung DPR/MPR RI. Pada aksinya, mereka membawa poster besar berisi foto pentolan FPI Habib Rizieq Shihab.

Setelah berorasi selama beberapa saat, massa mulai membakar poster itu. Anehnya, setelah berulang kali dicoba, api seolah enggan membakar poster itu. Penggalan video poster berisi foto Rizieq yang tak bisa dibakar itu kemudian viral di media sosial. “Apa yang terlintas dipikiran sobat kami yang budiman ketika melihat spanduk foto gambar Imam Besar Umat Islam Indonesia dibakar layaknya mirip seperti perilaku PKI waktu menyiksa para Jenderal dulu,” tulis akun Twitter @Do_ra_do_ng.

Sumber : GELORA.CO COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Artikel ini telah tayang di sukabumiNews | Media Lokal Berwawasan Internasional, https://www.sukabuminews.net/2020/07/tak-mempan-dibakar-pendemo-poster.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *