MS3G Di Masjid Al Hidayah CBS Jakarta Timur

FOKUSATU-Kegiatan Majelis Silaturahmi dan Sholat Subuh Gabungan Antara Ulama, Umara serta masyarakat se Kecamatan Jatinegara bertempat di Masjid Jami’ Al Hidayah, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Ahad 05 Dzulhijjah 1441 H bertepatan dengan tanggal 26 Juli 2020 M.

Kegiatan ini Di hadiri oleh :
Camat Kecamatan Jatinegara : H. Endang Sofyan;
Kasi Kesra Kecamatan Jatinegara : Angga Harjuno Rakasiwi;
Perwakilan dari Kelurahan Cipinang Besar Selatan;
Pengurus DKM se Kecamatan Jatinegara;
Pengurus Majelis Ta’lim /Mushola/ Masjid se Kecamatan Jatinegara.

Pada ahad ini di isi dengan Pembahasan Kitab النصائح الدينية والوصايا الإيمانية karangan Shohibur Ratib Quthbil Irsyad wa Goutsil Ibad wal Bilad Al Imam Al Habib Abdullah bin Alwi Al Haddad yang di bacakan dan di terjemahkan Al Habib Hud bin Muhammad Al Bagir Al Athos.

KH Busyra Karim, S.Ag selaku ketua MS3G Kecamatan Jatinegara, dalam sambutan nya mengatakan, Alhamdulilah kegiatan ini sudah lama sekali terhitung sudah lebih ke 1000 an kali nya sholat subuh gabungan ini terlaksana, dan saat ini suasana masih belum normal, pandemi covid-19 kita laksanakan kegiatan ini dengan protokol kesehatan  para jamaah menggunakan masker, semoga virus virus musnah, dan kita bisa lakukan kegiatan dengan normal lagi.Aamiin.

Setelah pembahasan kitab oleh Al Habib Hud bin bagir Alatas, sambutan sambutan, dan terakhir acara di tutup dengan pembacaan doa.

Setelah itu para jamaah di suguhkan oleh pengurus masjid Al Hidayah, santapan jasmani, satu nampan tiga orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *