Majlis Dzikir dan Munajat Al Imadadil Mustofawi PWI Membuka Kembali Kegiatan Ta’lim

FOKUSATU-Majlis Dzikir dan Munajat Al Imdadil Musthofawii PWI yang berlokasi di Jl. Catur Tunggal ( Jl Mawar ) RT 014 Rw 01 No. 8 .kelurahan Cipinang Muara,kecamatan Jatinegara,Jakarta Timur. 

Pimpinan H Mustofa Mandurah membuka kembali kegiatan ta’lim nya, Ahad/05 Juli 2020

Acara di mulai selepas bada isya,dengan pembacaan Manaqib Syekh Abdul Qodir Al Jilani Versi Arab Melayu di bacakan langsung oleh H Mustofa Al Mandurah, kemudian pembacaan Surah Yaasin, tahlil,Ratib oleh Alhabib Faisal bin Usman Alhaddad serta di lanjutkan pembacaan kisah maulid Nabi Muhammad SAW kitab Simtuduror.

Jamaah yang hadir pun menyimak dan mengikuti dengan khusyuk.

Al Habib Haekal bin Syekh Al Haddad berikan tausiah nya, di katakan bahwa sungguh beruntung bila ada perkumpulan di bacakan ratib,maulid dan itu memang di ajarkan oleh para salafus sholeh, semoga kita bisa istiqomah. Aamiin.

Majlis Al Imdadil Mustofawi PWI sudah lama berdiri,sudah 10 tahunan lebih ada,dan di antara kegiatan Majlis ada Acara di bulan Ramadhan ,di mulai tahun 2007, tiap tahun nya Insha Allah rutin setiap tanggal 21 Ramadhan,Malam 22 Ramadhan dan sudah yang ke 10 kali,Alhamdulilah kita buat acara ini untuk membantu sesama karena ada keberkahan dalam bulan ramadhan ini,demikian pungkas H Mustofa pimpinan Majelis Al Imdadil Al Mustofawiy PWI.

Pembacaan doa oleh Al Habib Syeh Usman bin toha Al Haddad dan jamaah pun di suguhi nasi kebuli, satu nampan tiga orang.(AW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *