IKAMI Tuntut Balik Jokowi Mania

FOKUSATU-Pemilihan Presiden 2019 berdampak TSM ke segala aspek, sehingga Gerakan nirlaba dari Penasehat hukum atau team pembela dari Ikatan Advokat Muslim Indonesia (IKAMI ) yang dipimpin Ustaz Dedi Suhardadi, Abdullah Al Katiri, Burhanudin SH, M Fachri akan menuntut balik Jokowi Mania yang dipimpin Eben Heizer Emanuel yang punya hubungan dekat dengan Denny Siregar, karena telah memfitnah Ina Yuniarti korban 5 bulan penjara Pondok Bambu Jakarta Timur yang kini sudah bebas 22 juli 2020 tak terbukti bersalah dari putusan Majlis Hakim di Pengadilan Jakarta pusat diperkuat putusan MA.

Pernyataan IKAMI pada wartawan di kantor DDII pusat jalan Kranat Raya, Jakarta pusat, 24 Juli 2020 Usai sholat jumat, hadir Mahdi wartawan Kahmi.

Berawal dari Demo di Bawaslu pusat 10 Mei 2019, Hermawan Susanto teriak yel ” Dari poso siap penggal Jokowi”, didekatnya Nia Yuniarti yang sedang video arahkan ke orasi Hermawan, namun sial malah Nia difitnah sebarkan video oleh Jokman.

Usai rapat pengurus Jokman menyuruh
Yeni Marlina seketaris Jokman melaporkan kasus.

IKAMI yang pengalaman stabisator pada kasus kejahatan Abu janda yang pecahkan persatuan umat beragama ingkari peraturan pemerintah, dalam kesempatan ini IKAMI berterima kasih pada Prof dr Suparji yang membantu argumentasi dalam pengadilan bebaskan Ina Yuniarti. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *