Habiburahman Reses Dengan Berbagi Sembako Di RW 02 Cip Muara

FOKUSATU-Reses anggota DPR RI Habiburahman efektif memanfaatkannya tebar Sembako langsung ke Dapil rumah rumah dhuafa di 20 titik Jakarta Timur.

Tanggal 22 Juli 2020 di RW 02 Cipinang Muara BKT (Banjir  Kanal Timur) Habiburahman melakukan serangan senyap agar masyarakat tidak berebut sembako di terik mentari, langsung ke rumah rumah gang dhuafa yang berhimpit rumah non dhuafa, sebagian fakir kaget lihat segerombolan gagah gerak cepat sapa sayang memberikan sembako.
Kagetnya spontan jadi senyum dapat Sembako untuk bekal sepekan puasa Zulhijah 1441 H.

Team Habibuemrahman sewa gerobak sembako motor beca sehingga pembagian sembako ke rumah rumah jadi cepat.

Ketepatan cara Habiburahman berikan sembako langsung karena beliau masih muda mampu telusuri gang gang di wilayah,
dibantu pendampingan oleh Bu Floren, Relawan BEM (Barisan Emak Emak Militan) yang kebetulan tinggal dilokasi bersama bu Isna, Rini, Dian, Reni, didampingi bu Uki ketua RT 12 / O2 yang tahu wilayah rumah rumah dhuafa di wilayah RW 02 Cipinang Muara.

Pembagian sembako Habiburahman tidak seperti Presiden yang buka kaca mobil lalu melemparkan Sembako ke rakyat di jalanan raya dengan kawalan ketat
Barakuda sehingga yang kebagian sebatas formalitas kurang tepat sasaran.

Pusat sembako dirumah Aspirasi Habiburohman Jl utan kayu raya 70 b Rawa Mangun,
Seikhlas apapun DPR tak sembarang berikan no HP pada Wartawan sehingga berita kurang mutu tak bisa konfirmasi, terlebih Riky asistennya menghindari Wartawan, kata Mahdi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *