Forum Pemuda Peduli Nusantara : Kemendikbud Tidak Pro Rakyat, Reshuffle!!!

FOKUSATU-Forum Pemuda Peduli Nusantara (FPPN) yang di nahkhodai anak anak muda mendesak agar kemendikbud nadim segera di reshuffle,FPPN mengganggap Nadim tidak faham mengelola sistim pendidikan,salah satu nya belajar berbasis online ini sangat berdampak bagi pendidikan anak bangsa ke depan.

Sistim online dilakukan tidak berdasar dan sangat menyusahkan rakyat kecil, kebijakan kebijakan yang dibuat oleh Nadiem sangat tidak menambah pola pendidikan semakin bermutu malah justru membuat susah rakyat kecil.

FPPN mendorong kepada BPK Presiden Jokowidodo segera mengambil tindakan untuk mengevaluasi kinerja Kemendikbud,Nadiem harus nya membuat kebijakan yang pro rakyat kecil bukan malah menambah susah rakyat, lanjut Endriansah dalam release yang di kirim ke redaksi fokusatu.com, Senin/20 Juli 2020.

FPPN juga mendesak agar Komisi X yang bermitra langsung dengan Kemendikbud segara gunakan hak politik nya guna mengevaluasi kebijakan yang di buat oleh Mendikbud belajar berbasis online, jelas kebijakan ini sudah melanggar hukum dan tidak berbasis hukum yang jelas,kasian rakyat sudah susah dibuat atas kebijakan ini lanjut Endriansah.

Provider sangat di untungkan dalam kebijakan ini,
Pengalaman nadiem sebagai pengusaha online tidak bisa dia pakai sistim ini didalam sebuah sistem pendidikan,sangat tidak nyambung dan tidak menaikan mutu yang baik dan hal yang paling mendasar tidak pro kepada rakyat kecil.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *