Deklarasi IMK Oleh Mahasiswa Kramat Watu

FOKUSATU-Deklarasi Ikatan Mahasiswa Kramatwatu (IMK) bertempat di pulau 5 Teluk Banten, Serang-Banten, Ahad (26/07/2020). berjalan lancar dan penuh semangat yang di hadiri puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kramatwatu (IMK), ikatan mahasiswa Cilegon (IMC) dan Ikatan mahasiswa Bojonegara Puloampel Ampel (IKMBP).

Deklarasi ini membentuk lima tim formateur yang di ketuai saudara Muhammad Iqbal Elbetan guna menindaklanjuti agenda selanjutnya sampai ke tahapan pelantikan.

Ketua formateur Ikatan Mahasiswa Kramat Watu Mohammad iqbal elbetan mengatakan Sangat bangga akhirnya deklarasi Ikatan Mahasiswa Kramatwatu Dapat Terlaksana Dengan Sukses, tinggal Beberapa Tahap Lagi organisasi Primordial yang Melingkup 15 desa di kecamatan Kramatwatu ini dapat Di Sahkan.

“Saya juga selaku formateur ketua umum ikatan mahasiswa kramatwatu sangat-sangat berterimakasih dengan hadirnya teman-teman dari Ikatan Mahasiswa Bojonegara Pulo Ampel (IKMBP) dan juga Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC) yang Telah Mengibahkan Waktunya dan Bersedia Menjadi Saksi Deklarasi Ikatan Mahasiswa Kramatwatu” katanya.

Rohim selaku aktivis mahasiswa kramat watu mengatakan pembentukan ikatan mahasiswa keramatwatu sudah lama direncanakan waktu 2017 namun dengan beberapa kendala dan pertimbangan yang kurang matang akhirnya tidak belum terbentuk. “Harapannya dengan terbentuknya IMK ini semua mahasiswa keramatwatu ada wadah untuk silaturahmi” katanya.

Ketua umum PP IMC Rizky Putra Sandika mengungkapkan bahwa merasa berbahagia atas deklarasinya Ikatan Mahasiswa Kramatwatu, ini membuktikan bahwa perlawanan dan pengabdian mahasiswa didaerah masih terjaga. “Selamat berjuang, mari saling beriringan, untuk ketua ikbal selamat mengabdi” Ungkapnya.

Di tempat yang sama Ari Dailami PP IKMBP menuturkan Pendeklarasian Ikatan Mahasiswa Kramat Watu (IMK) adalah sebagai simbol bahwa pergerakan pemuda mahasiswa kab. Serang akan semakin menarik dan masif. “Dengan terbentuknya ormawa di setiap kecamatan (primordial) membuktikan bahwa kualitas pemuda mahasiswa kab. Serang tidak kalah saing dengan pemuda mahasiswa di daerah lainnya di luar serang dan sesuai dengan tema yang kami usung saat pelantikan untuk membuat Gerakan Intelektual Kolektif demi mewujudkan kab. Serang yang transformastif” tuturnya.

“Mari kita buat gerakan intelektual secara kolektif bersama-sama. Selamat mengabdi untuk ketua Iqbal” pungkasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *