55 Tahun Prof Dr H Suhendar Di Raker LSM Ormas Nasional

FOKUSATU-Sejumlah LSM (Lembaga Sosial Kemasyarakatan) dan Organisasi Kemasyarakatan yang digagas Prof Dr H Suhendar, Doli Yatim, Dharmo L, Intan, Yohan Yudustira, Khamlin di Rumah makan Ayam goreng Rawamangun, jalan Cipinang Baru Utara, Jakarta Timur, Sabtu/18 Juli 2020.

Pertemuan ini bertujuan memantapkan kehidupan 4 pilar NKRI secara murni dan istiqomah dengan Kembali ke UUD 45 asli menegakan kedaulatan rakyat sehingga tercipta masyarakat adil dan makmur.

Dalam  perkenalan antar peserta, tiba tiba diantara peserta, Fuji dari Peradmi (Perkumpulan Advokat Muslim Indonesya) mengingatkan bahwa sekarang milad 55 tahun Prof Dr H Suhendar, seorang dermawan yang memfasilitasi acara ini.

Usai acara ANNOR dapat hadiah buku ” Perjuangan Ratu Agung, menuju jagad raya Amantubilah” karya Dr Ir Arini Mariam M Sc yang diterima Fahri Lubis, Spontan Raker tambah semangat dengan
Sambutan Prof Dr H Suhendar yang juga Pimpinan Peradmi dan pembina Organisasi Pengangguran Indonesia) mengatakan, puji syukur saya bisa hadir dalam acara ini,dan juga hadir antara lain Nona RMS pakar LSM Kesbangpol DKI dan Kerajaan Amantubilah untuk lanjutkan perjuangan
para KH mujahidin yang telah meletakan dasar 4 pilar NKRI sebagai kesepakatan berbangsa dan bernegara, maka kita lawan BPIP yang merubah kesepakatan Pancasila diganti dengan Trisila.

Agar pribumi bermartabat, Jihad kita menuntut kembali ke UUD 45 yang asli ,dikordinir Zulkifli Ekomei yang hasil kajian ini setelah kita bukukan dan dilampiri daftar anggota ANOOR, kita adukan ke pengadilan internasional di negeri Belanda.

Bagi ormas , LSM yang tergabung di ANOOR yang mau kuliah Fakultas Hukum,silakan kuliah gratis ke STIH Darma Andika apalagi bagi yang hafal Al Quran 30 juz ,lokasi kampusnya di jalan kedung badak, Bogor. Kata Prof Suhendar.

Ada juga alternatif, bila bisa selenggarakan dimanapun dengan syarat minimal 30 mahasiswa akan saya kirim dosennya, lanjut Prof Suhendar.

Walaupun kita semua sibuk, tapi kita profesional , kita tetap harus peduli dengan kemandirian marwah pribumi agar terhindar dari penjajahan aseng, asing kata Mahdi kabiro DKI kliknusantara.com

Raker ANOOR berlanjut tanggal 19 Juli 2020 di Warung Penus jalan Percetakan Negara 4 / 1 Jakarta pusat dirumah bu Indra Sugandhi.(*) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *