Ustdzh Nurazizah Mensyukuri Milad Bersama Para Guru PMMI

FOKUSATU-Mensyukuri milad Bersama para Guru, Kyai Persaudaraan Mubaligh Mubalighoh Indonesia (PMMI) adalah nikmat yang saya rasakan di milad di tahun ini.

Milad sekaligus Silaturahim PMMI di sekretariat PMMI,jl Pulo Asem, Rawamangun,Jakarta Timur, Senin/08 Juni 2020. Dihadiri oleh Ketua Jabodetabek Kyai Saiful anwar ,Kyai Jam’an Alwani selaku Direktur PPT PMMI, Kyai Wildan Delta (ustdz kiwil) selaku direktur PMMI TV dan Para Kyai PMMI.

Sebuah kebahagian yang luar biasa. Terima kasih kepada Allah SWT yang senantiasa menyertai kami se keluarga. Terima kasih juga kepada para guru, kyai, teman-teman, sahabat, dan saudara-saudaraku semua atas doa dan ucapannya.
Khususnya kepada suami tercinta saya Mas Parman.

Komedian Kiwil membuka acara prosesi Milad Ustdzah Nurazizah dan Silaturahim PMMI.

Momentum silaturahmi sangat terasa bersama para guru dan Kyai PMMI, di era PSBB Transisi ini.

Silaturahmi memiliki sejumlah keutamaan. Tak hanya dilakukan saat lebaran, dilakukan di luar lebaran pun berkahnya tetap luar biasa, Menjalin dan menyambung kembali hubungan baik bisa melipatgandakan kebaikan dan keberkahan.

Keutamaan silaturahmi yang bisa kita dapatkan, di antaranya Diluaskan Rezekinya dan Dipanjangkan Umurnya.

“Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi” (HR. Bukhari – Muslim).

Dengan bersilaturahmi, kita bisa mendapat keutamaan untuk mendapatkan rezeki yang lebih luas. Mengunjungi anggota keluarga yang lebih tua dan dihormati bisa meningkatkan keharmonisan. Masih diberi kesempatan untuk bisa saling berkunjung dan mendoakan menjadi cara tersendiri untuk kita mensyukuri nikmat waktu dan usia yang masih kita miliki saat ini.

Semoga kita bisa mensyukuri nikmat dari Gusti Alloh, ungkap Ustdzah Nurazizah. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *