Polsek Cilincing Berhasil Tangkap Pelaku Penculikan

FOKUSATU-Nia Ariana (25) nekat melakukan menculik seorang bocah berinisial AAR (7) di Kampung Rawa Malang, Cilincing, Jakarta Utara pada Selasa (9/6/2020) lantaran rindu dengan anaknya berinisial WA (6).

Ia mencari anaknya di sana karena beberapa tahun silam menitipkan sang anak kepada salah satu warga di lokasi tersebut. Padahal, AAR bukan anaknya karena korban merupakan putri dari Ade Supardi.

Kapolsek Cilincing Kompol Imam Tulus Budiono mengatakan, dari pengakuannya, ia nekat membawa kabur korban karena dinilai mirip dengan anaknya.

“Motifnya dia memang karena merasa mempunyai anak di sana. Anak ini (AAR) mirip dengan anaknya dia,” ujar Imam di Jakarta, Jumat (19/6/2020).

Namun, pihaknya akan mendalami apakah Nia ada niat untuk menjual korban ke orang lain atau tidak. Sebab, pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara intensif kepada tersangka.

“Dia juga ngaku kangen dengan anaknya. Korban dinilai mirip dan dia ambil aja,” sambungnya.

Sebelumnya, seorang pekerjas seks komersial (PSK) di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, menculik seorang anak berinisial AAR di Kampung Rawa Malang, Cilincing, Jakarta Utara pada (9/6/2020).

Korban dibawa selama satu pekan dan setelah Polisimenyelidiki akhirnya berhasil menangkap tersangka dan menyelamatkan korban pada Rabu, (17/6).(AY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *