MPC FAHMI TAMAMI Kabupaten Bekasi Gelar Halal Bi Halal Dan Sinergitas Pengurus

FOKUSATU-Forum Silaturahmi Ta’mir Masjid dan Mushola Indonesia ( FAHMI TAMAMI) yang telah ada sejak tahun 2007,di ketuai oleh H Rhoma Irama.

Pada hari Sabtu,20 Juni 2020 di kediaman calon Ketua MPC Kabupaten Bekasi Kyai Noerfadhilah Yusuf atau lebih akrab di sapa Kyai Tile, Kampung Bendungan, desa pantai makmur, kecamatan Tarumajaya,Kabupaten Bekasi di adakan halal bi halal calon pengurus MPC FAHMI TAMAMI Kabupaten Bekasi.

Acara ini dihadiri oleh
Ketua Umum H.Rhoma Irama, sekjend H Anas kurdi, MA,

Dalam sambutan nya H Rhoma Irama memberikan semangat kepada pengurus MPC FAHMI TAMAMI Kabupaten Bekasi dan berikan penjelasan tentang visi misi Fahmi Tamami .

KH. Abu Hanifah selaku pembina MPP FAHMI TAMAMI membacakan doa penutup.

KH. Agus Darmawan,SE selaku Ketua MPW FAHMI TAMAMI DKI Jakarta memberikan materi tentang FAHMI TAMAMI sebagai organisasi perekat Umat.

KH.Noerfadilah yang di kenal Kyai Tile sebagai shohibul bait sekaligus calon Ketua MPC fahmi Tamami Bekasi di dampingi oleh sekretaris H. Syamsuri Ibnu Basyar sekaligus ketua panitia Halal bi halal berencana dalam waktu dekat akan di lakukan pelantikan Pengurus MPC FAHMI TAMAMI Kabupaten Bekasi ,mohon doanya kepada para alim ulama, guru.

Selain para ulama dan DKM masjid se Kabupaten Bekasi juga hadir utusan dari MPC FAHMI TAMAMI Jakarta Timur, pusat, utara dan jakarta selatan. Dan Alhamdulillah di akhir acara juga hadir sekum
FAHMI TAMAMI DKI Jakarta Ustadz Firdaus Turmudzi,M.Hum bersama sama pengurus MPW DKI Jakarta.

Firdaus Turmudzi berharap semoga MPC FAHMI TAMAMI Kabupaten Bekasi bisa menjadi pilot project langkah dan aktivitas nya untuk FAHMI TAMAMI di daerah lain.

Lebih lanjut Firdaus Turmudzi berharap organisasi besutan H. Rhoma Irama ini di tahun 2020 bisa terbentuk kepengurusan se Jabodetabek secara formal dan organisatoris.

Dan Insya Allah dalam waktu dekat ini akan di adakan pembukaan pengajian bulanan FAHMI TAMAMI dan meeting zoom fahmi tamami se indonesia.

Di akhir acara H Rhoma Irama menyanyikan lagu Virus Corona, dan yang hadir pun khusyuk mendengarkan lagu dari H Rhoma Irama tersebut.(AW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *