Kunjungan Silaturrahim PCNU Jakarta Timur ke MWC Matraman

FOKUSATU-Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Timur pada hari Minggu, 14 Juni 2020 melakukan kunjungan silaturrahim ke Majlis Wakil Cabang (MWC) Kecamatan Matramana, Jakarta Timur.

Kunjungan tersebut adalah yang ke 3 kalinya, dimana sebelumnya di lakukan kunjungan di MWC Cakung dan Pulo Gadung.
Kunjungan dilakukan dalam rangka memsosialisasikan program kerja yang dihasilkan dari Musyawarah Kerja Cabang (Musykercab) PCNU Jakarta Timur dan sekaligus dalam rangka konsolidasi PCNU dan MWC Se-Jakarta Timur.

Dalam sambutan pembukanya Ketua PCNU Jakarta Timur, KH. A. Fathonah menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kondolidasi pengurus NU dalam menindak lanjuti hasil Musykercab tersebut.

“Kita berharap bahwa semua pengurus NU mau ikut serta melaksanakan program program yang telah di hasilkan dari Musykercab yang akhirnya bisa di rasakan oleh semua warga NU di Jakarta Timur”, kata Fathonah.

“Diharapkan juga bahwa pengurus NU melaksanakan program tersebut penuh dengan penuh ke ikhlasan dengan tujuan dari NU untuk warga Nahdliyin”, lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut Pengurus Cabang NU Jakarta Timur memperkenalkan program unggulan yang di beri nama “Rumah Pangan NU”, yang di pimpin oleh Ustadz Edi Lestiono.
Program unggulan ini di harapkan bisa menjadi sumber pendanaan bagi NU Jakarta Timur, dimana RPNU tersebut menjadi penyedia bagi kebutuhan sembako untuk warga nahdliyin.

Sementara Rois Syuriah PCNU, KH. Ibnu Mulkan Asysyakrim dalam sambutannya meminta pengurus NU benar dan sungguh sungguh dalam mengurus organisasi yang di dirikan oleh para ulama ulama yang ke ilmuannya mumpuni, sekaligus mengharapkan keberkahan dari para pendiri Nahdlatul Ulama.

Siapa yang mengurus NU aku anggap sebagai santriku dan meninggal dalam Husnul Khotimah” katanya mengutip perkataan Syekhul Kabiir dan Rois Akbar, KH. Hasyim Asy’ari.(AY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *