FPPJ:Kadisdik DKI Jakarta Sotoy, Tidak Faham Aturan PPDB

FOKUSATU-Baru baru saja Kadisdik DKI Jakarta Nahdiana melontarkan pernyataan bahwa jalur zonasi dalam PPDB yang baru di selesaikan sudah sesuai aturan,ini pernyataan menurut Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) terlalu tendensius, harus nya Nahdiana sebagai Kadisdik DKI Jakarta benar benar harus faham dulu apa yang di maksud dengan aturan Permendikbud No 44 Tahun 2019.

Jelas-jelas yang di maksud PPDB dilakukan harus memprioritaskan jarak zonasi bukan usia,menurut saya Kadisdik DKI Jakarta tidak benar benar memahami secara dalam yang di maksud di dalam aturan Permendikbud No 44 Tahun 2019,sok tau ungkap Rian selaku ketua umum FPPJ.

Anda sebagai kaum ibu harus nya sangat faham perasaan orang tua murid ketika anak nya tidak bisa masuk negeri dan mempunyai nilai baik hanya kalah karena usia nya blm cukup,ironis sekali.

Tugas anda sebagai Kadisdik DKI Jakarta tidak bisa mencerminkan sebagai ASN yang baik,anak anak banyak yang menjdi korban atas pendidikan,sangat miris sekali. Tambah Rian dalam release nya,Senin/29 Juni 2020.

FPPJ meminta kepada Gubernur DKI Anies Baswedan segera batalkan PPDB sekiranya kasih kesempatan kepada calon siswa yang ingin sekali masuk ke sekolah sekolah negeri dan bisa ke depan menjadi penerus bangsa.(*) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *