FPPJ:Golkar Pro Rakyat Kecil ,Buat Advokasi PPDB Luar biasa

FOKUSATU-Mengamati perkembangan kisruh PPDB nampaknya Golkar menjadi partai yang paling serius membantu masyarakat DKI Jakarta, mengenai sistim PPDB ini,walaupun sistim ini terus berjalan dan tidak ada perubahan dalam sistim PPDB sendiri .

Partai Golkar mempunyai rasa peduli yang sangat tinggi untuk masyarakat DKI,FPPJ menjadi lembga yang selalu mengawasi semua permasalahan yang terjadi di DKI Jakarta,saya salut dengan Fraksi Golkar yang dari awal sudah mengkritsi sistim PPDB ini dan sekarang bahkan membuka tim advokasi membantu org tua murid untuk yang di rugikan dengan sistim PPDB ini.

Saya selaku ketua FPPJ,salut dan bangga, ini menjadi awal kemunduran dalam dunia pendidikan kita tambah Rian di sela sela kegiatan FPPJ, Sabtu/27 Juni 2020.

Hal yang sangat positif untuk Partai Golkar, selama semua untuk Masyarakat kecil FPPJ selalu dukung,sekali lagi bisa dibayangkan anak berprestasi bisa kalah dgn batas umur sungguh di sesalkan.

Jangan jangan  ada kepentingan politik kah menjelang Pilkada untuk mendapatkan hak suara mengenai batas usia???kita simak saja.(*) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *