FPPJ : Ketahanan Pangan Warga DKI Harus Di Pikirkan

FOKUSATU-FPPJ ormas kepemudaan yang peduli pada warga Jakarta akan terus menyoroti masalah ketahanan pangan di DKI Jakarta.

Pemda DKI harus nya sudah harus berfikir ke depan masalah ketahanan pangan untuk masyarakat DKI Jakarta,akibat  covid 19 ini pasti berdampak besar Kepada masyarakat kecil dan harusnya nya sudah di siapkan langkah langkah apa yang akan di ambil Pemda DKI.

Gubernur DKI Anies Baswedan harus mempunyai langkah kongkrit yang harus di jalankan mulai sekarang.masyarakat DKI mempunyai harapan dan menunggu kinerja Pemda DKI untuk mengatasi pasca covid 19 ini.

Sudah banyak yang terkena dampak atas wabah ini,FPPJ berharap pak Gubernur segera merealisasikan semua langkah yang akan diambil untuk ketahanan pangan,dan bagus nya juga melibatkan semua unsur baik elemen pemuda dan lembaga lembaga Pemda baik FROM, Karang Taruna,IKRW, dll Agar lebih maksimal untuk warga DKI Jakarta. 

FPPJ terus berbuat semaksimal mungkin untuk selalu bersinergi demi kesejahteraan masyarakat DKI,untuk mewujudkan ketahanan pangan memang perlu keputusan politik yang kuat dari pemerintah.berbagai Masalah yang muncul sebagai kendala mewujudkan ketahan pangan harus di dukung kebijakan pemerintah pasti yang kuat,semoga semua bisa teratasi imbuh Rian ketua umum FPPJ di dalam wawancara nya kepada redaksi fokusatu. com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *