FPPJ : Gubernur DKI Jakarta Harus Hapus PPDB !!

FOKUSATU-Gubernur DKI Jakarta Harus hapus PPDB, karena ini menjadi masalah baru dalam dunia pendidikan ungkap ketua FPPJ Endriansah yang biasa di sapa Rian , dalam release nya, Selasa, 23 Juni 2020.

Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) selaku lembaga yang terus mengawasi semua kebijakan yang dibuat pemerintah dan tidak pro rakyat harus segera di luruskan,polemik yang terjadi saat ini mengenai PPDB.

Menurut Rian selaku ketua FPPJ,PPDB harus segera di hapus oleh Gubernur DKI Jakarta ,banyak keluhan keluhan orang tua murid yang terjadi di lapangan mendapatkan kesulitan untuk anak anak nya mendaftarkan sekolah mereka,batasan usia menjadi kendala dari sistim PPDB.

Banyak keluhan keluhan yang di nyatakan oleh masyakarat khususnya orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya sekolah,bisa di bayangkan mereka daftar harus dengan sistim online,kalau ada masyarakat tidak mampu tidak punya alat komunikasi seperti HP harus darimana mereka mendaftar,kok orang mau dapat hak pendidikan saja sulit.

Usia harusnya tidak menjadi batasan orang mau belajar dan mendapatkan pendidikan yang layak,banyak kok anak anak muda yang usia nya masih sangat muda sudah punya jam terbang yang bagus.

FPPJ berharap kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan segara merespon aspirasi aspirasi masyarakat kecil khususnya di dunia pendidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *