FPPJ Dukung Gerindra Demokrat longgarkan PSBB

FOKUSATU-FPPJ mengapresiasi pernyataan Sikap Demokrat dan gerindra mendesak agar PSBB di Jakarta dilonggarkan.

Menurut ketua umum FPPJ Rian di sela sela kesempatan nya menyatakan ,”bahwa pada prinsip nya,cepat atau lambat pengurangan PSBB di Jakarta akan terjadi apalagi sebagian besar kelompok masyarakat ekonomi menengah bawah Jakarta memang harus bekerja keras untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup,karena tekanan rumah tangga yang besar,tetapi kapasitas tes,pelayanan kesehatan.

Pelaksanaan protokol RW Siaga covid 19,hingga pembangunan sistim peringatan dini perkembangan kasus harus di siapkan dan terus bergerak. 

Gubernur DKI jakarta Anies Baswedan juga sudah mengambil sikap agar PSBL juga di perketat terutama di RW atau lingkungan yang terkena zona merah, FPPJ memberikan masukan juga  kepada jajaran Pemda DKI khususnya lurah lurah agar menertibkan RW RW atau warga yang melanggar aturan yang sudah di tetapkan Pemda DKI demi kepentingan bersama untuk tetap bisa memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Semoga masyarakat DKI ke depan , bisa mendapatkan hikmah atau pelajaran yang sangat berharga untuk bisa menjaga pola hidup sehat.

Keluarga besar FPPJ  akan slalu berbuat untuk masyarakat DKI Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *