Firdaus Turmudzi,M.Hum : Berita H Rhoma Irama Wafat Itu Hoak

FOKUSATU-Merebak kabar berita bahwa Raja Dangdut Haji Rhoma Irama meninggal di media social dibantah Majelis Pimpinan Pusat (MPP) Fahmi Tamami, Jumat (5/6/2020).

Firdaus Turmudzi, M.Hum selaku Sekretaris Umum Majelis Pimpinan Wilayah( MPW) Fahmi Tamami DKI Jakarta mengatakan kepada redaksi fokusatu. com, Jumat (5/6/2020) sore.  Menurut Firdaus bahwa berita tersebut adalah tidak benar alias Hoax.

Firdaus Turmudzi menyebutkan,  Haji Rhoma Irama atau Bang Haji, hingga kini berada dalam kondisi sehat walafiat. Bahkan Bang Haji sempat memberikan ceramah di Masjid Husnul Khatimah, Pondok Jaya, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Beliau khotib di Masjid Husnul Khatimah,  Pondok Jaya di dekat Sekretariat MPP Fahmi Tamami. Jadi kalua ada orang iseng mengatakan Bang Haji meninggal itu tidak benar. Itu berita boong alias  Hoax,” tegas Firdaus Turmudzi.

Dikatakan Firdaus, Bang Haji masih aktif memberikan ceramah disejumlah masjid, dan aktif menghadiri pertemuan-pertemuan dengan anggota MPP Fahmi Tamami di Jakarta,” tukas Firdaus.

Ketika ditanyakan apakah pihak MPP Fahmi Tamami akan melaporkan oknum yang menyebarkan di media social, namun Firdaus Turmudzi mengatakan, pihak akan membicarakan dahulu dengan para pimpinan Fahmi Tamami.

“Kita tidak buru-buru melaporkan terlebih dahulu,  kita menunggu kesepakatan pimpinan Fahmi Tamami. Kalau itu disengaja disebarkan, sehingga menimbulkan keresahan di tubuh Fahmi Tamami, dan di masyarakat,  yah kita tuntut secara hukum,” kata Firdaus Turmudzi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *