Polsek Kebayoran Baru Gelar Operasi Ketupat Dalam Rangka Pengamanan Ramadhan Dan Idul Fitri 1441 H

FOKUSATU-Di tengah Pandemi Covid-19 dipimpin kapolsek kebayoran baru AKBP Jimmy di pos pengamanan yang terletak dijalan barito raya, jakarta selatan.

Saat memberikan arahan kepada anggotanya untuk selalu menghimbau masyarakat yang ada wilayah Kebayoran Baru agar tidak mudik lebaran dan selalu menerapkan aturan protokol kesehatan diantaranya memakai masker ketika keluar rumah, menjaga jarak ( sosial distencing ), selalu mencuci tangan dengan sanitezer atau sabun, ini semua dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 sesuai himbauan dari Pemerintah pusat, Pemda DKI dan Kapolri,Kapolda, Kapolres.

Untuk wilayah Kebayoran Baru penyebaran covid-19 ini mengalami penurunan, karena adanya kerjasama dari 3 pilar, yaitu TNI,Polri, Pol PP dan masyarakat yang ada Kebayoran Baru. Operai rutin atau cipta kondisi sifatnya preventif ujarnya.

Untuk keseluruhan suasana malam takbiran kondusif walaupun ada beberapa anak remaja yg bergerombol tapi bukan dari wilayah tugasnya tapi anak remaja tersebut dari luar Kebayoran Baru, begitu petugas patroli datang memberi arahan anak remaja tersebut langsung membubarkan diri.

AKBP Jimmy Christian Samma merupakan sosok pimpinan yang dekat dengan semua kalangan termasuk dengan insan pers,
Perwira menengah yang pernah bertugas di komisi pemberantasan korupsi ( KPK ) selama 10 tahun sebagai penyidik.

Menurut Kapolsek PSBB DKI Jakarta yang ke 3 ini akan selesai tgl 4 juni, dan secara keseluruhan penyebaran covid-19 di DKI dan diwilayah Kebayoran Baru mengalami penurunan yang signifikan pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *