PB KAMI Melakukan Penyemprotan Desinfektan Rumah Ibadah Di Bogor

FOKUSATU-Pengurus Besar Komunitas Aktivis Muda Indonesia ( PB KAMI) yang di ketuai Sultoni dan Sekjen Avicenna,serta para pengurus PB KAMI melakukan penyemprotan desinfektan di rumah Ibadah wilayah Bogor , penyemprotan di lakukan bada zuhur ,Sabtu/ 09 Mei 2020.

Kita akan melakukan penyemprotan rumah ibadah di mulai dari Klenteng, gereja dan masjid di wilayah Bogor, penyemprotan pertama di Klenteng Hok Tek Bio temple,Ciampea  Bogor ucap Sultoni.

Penyemprotan desinfektan ini dilakukan secara bertahap. Wilayah lainnya nanti juga akan mendapat penyemprotan sesuai jadwal yang ada. Diharapkan, dengan penyemprotan ini bisa membunuh atau meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Sehingga kita bisa terbebas dari virus ini, Sultoni juga menghimbau masyarakat untuk tidak panik, selain itu juga mengurangi pertemuan atau perkumpulan dalam jumlah banyak, dan berpergian yang tidak perlu. Sehingga bisa memutus mata rantai penularan Covid-19.

PB KAMI akan terus melakukan penyemprotan desinfektan ini sampai virus corona hilang dari Bumi Indonesia,di bulan Ramadhan ini mari kita terus berdoa agar kondisi kembali normal, virus virus musnah, kata Sultoni selaku ketua umum PB KAMI dalam rilisnya kepada fokusatu.com.(AW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *