PB KAMI Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Wilayah RW 09 Cip Besar Selatan

FOKUSATU-Pengurus Besar Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PB KAMI) hari ahad siang tanggal 10 Mei 2020 melakukan penyemprotan Desinfektan di Wilayah RW 09 Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Sultoni selaku ketua umum PB KAMI mengatakan Kami selaku organisasi pemuda siap membantu masyarakat untuk berantas penyebaran virus covid-19, agar kita terbebas dari virus dan kondisi normal lagi.

Nurazizah selaku tokoh masyarakat di RW 09 Cipinang Besar Selatan mengatakan penyemprotan desinfektan yang dilakukan oleh PB KAMI sangatlah membantu masyarakat di Wilayah sini.

Di katakan Sultoni,bahwa dalam hal ini masyarakat bisa mengajukan permohonan penyemprotan desinfektan ke PB KAMI, Masyarakat hanya perlu mengajukannya ke PB KAMI.

Saat ini permintaan penyemprotan desinfektan yang masuk ke PB KAMI sangat tinggi. Mulai dari tempat ibadah, instansi, ruang publik, hingga kewilayahan, seperti kemarin sabtu PB KAMI melakukan penyemprotan desinfektan rumah ibadah mulai dari Klenteng,Gereja dan Mushola di Wilayah Ciampea, Bogor

“Tentunya kami ingin merespon semua permintaan itu semaksimal mungkin, bukan hanya ruang publik yang ada di kota, tapi juga kewilayahan, kita akan manage semaksimal mungkin, kata Sultoni.

Yossi Rosida ,SH selaku ketua RW 09 Cipinang Besar Selatan mengucapkan terima kasih  kepada PB KAMI yang telah melakukan Penyemprotan desinfektan di Wilayah kami, semoga Allah SWT berikan balasan nya dan Keberkahan nya .Aamiin.

PB KAMI  akan selalu berbuat untuk masyarakat.(AW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *