KPU Jakarta Timur Menggelar Penyerahan Logistik Pemilu 2019 Kepada Pemenang Lelang

FOKUSATU-Penyerahan Logistik Pemilu 2019 secara simbolis dari KPU Kota Jakarta Timur ke Pemenang Lelang pada hari Sabtu (30/05/2020).

KPU Kota Jakarta Timur menyelenggarakan prosesi penyerahan barang Logistik hasil Pemilu 2019 ke Pemenang lelang. Acara prosesi dilaksanakan di Gedung Kantor Balai Besar Teknik Lingkungan Dan Pengendalian Penyakit jalan Balai Rakyat no 2 , Cakung Timur.

Acara seremoni dihadiri oleh Kepala Kantor Suku Badan Kesbangpol Jakarta Timur, Hamid Mas’ud, Anggota Bawaslu Kota Jakarta Timur Marhadi, Perwakilan Kapolres, Kepala Bagian Logistik KPU DKI Jakarta Saono dan berbagai Stakeholders lainnya.

Acara seremoni diawali dengan sambutan dari Ketua KPU Jakarta Timur Wage Wardana, dilanjutkan sambutan dari Kesbangpol, Bawaslu Dan KPU DKI Jakarta.

Wage Wardana dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama baik dan fasilitasi pemerintah, Pengawasan baik dari Bawaslu, Pengawalan baik dari Polres terkait keamanan gudang. Hal lain adalah terkait barang yang dilelang jangan dianggap sampah, tetapi merupakan dokumen dan alat bantu penunjang Sejarah Demokrasi Indonesia yang menbawa pada suksesnya penyelenggaraan pemilu 2019.

Adapun barang yang dilelang antara lain Surat Suara Pemilu sebanyak 148,131 kg, kotak suara berbahan duplex sebanyak 39,857 kg Dan bilik suara berbahan duplex sebanyak 7,102 kg.(*)

Sumber : KPU Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *